• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 20, 2013

    Timnas U-19 Harus Waspadai 3 Pemain Anyar Timor Leste


    PIALA AFF - Duel ketat antara Indonesia dan Timor Leste diprediksi akan terjadi pada laga semi-final Piala AFF U-19 yang akan berlangsung Jumat (20/9) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

    Menghadapi laga tersebut, skuat Garuda Muda tentu saja harus ekstra waspada terkait calon lawannya, Timor Leste yang saat ini menjelma menjadi salah satu kekuatan baru di peta sepak bola Asia Tenggara berkat performa menawan yang mereka tampilkan sepanjang turnamen ini.

    Untuk itu, pelatih Indonesia Indra Sjafri paling tidak harus mempersiapkan strategi khusus guna meredam agresifitas yang dimiliki trio pemain Timor Leste ini. (gk-53)

    Adelino Trindade | Gelandang
    STATISTIK PIALA AFF U-19
    MAIN: 4
    GOL: 2

    PROFIL SINGKAT
    Satu-satunya pemain di tim Timor Leste U-19 yang memiliki caps bersama tim senior. Berbekal pengalaman tersebut, Adelino tampil bersinar sepanjang turnamen ini.
    Pergerakan lincahnya kerap merepotkan pertahanan lawan, umpan-umpannya kerap memanjakan para penyerang. Tak hanya piawai dalam mengumpan, pemain kelahiran Baucau itu juga tajam, terbukti dua gol berhasil ia jaringkan ke gawang Kamboja.


    Frangcyatma Alves | Striker
    STATISTIK PIALA AFF U-19
    MAIN: 4
    GOL: 3
    PROFIL SINGKAT
    Merupakan penyerang oprtunis yang dimiliki Norio Tsukitate di tim Timor Leste. Memiliki kemampuan untuk membuka ruang dan mencari posisi yang mampu membahayakan pertahanan lawan. 

    Total tiga gol ia torehkan sejauh ini, menjadikannya sebagai top skor sementara tim. Sebuah catatan yang wajib untuk diwaspadai barisan belakang Garuda Muda.


    Nataniel De Jesus | Gelandang
    STATISTIK PIALA AFF U-19
    MAIN: 4
    GOL: -
    PROFIL SINGKAT
    Tampil konsisten di ajang Piala AFF U-19 tahun ini, gelandang serang Timor Leste tersebut menjelma jadi otak permainan timnya.

    Dikombinasi dengan teknik di atas rata-rata untuk ukuran pemain sebaya serta kemampuan membaca permainan, Nataniel layak dihadang pergerakannya mengingat visi bermainnya kerap menyulitkan lawan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Harus Waspadai 3 Pemain Anyar Timor Leste Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top