• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 20, 2013

    Lazio Menang Tipis 1-0 Kontra Legia Warszawa


    Getty Images/Paolo Bruno

    Liga Europa - Lazio berhasil menuai angka penuh di matchday I Grup J Liga Europa.Biancoceleste memetik kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Legia Warszawa.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (20/9/2013) dinihari WIB, belum ada gol yang tercipta di babak pertama.

    Lazio dicatat oleh Soccernet melakukan penguasaan bola sebesar 55 persen sepanjang pertandingan. Dengan catatan ball possession itu, Lazio melakukan tujuh kali sepakan ke arah gawang, tiga diantaranya menemui bidang.

    Gol kemenangan Lazio atas Warszawa dilesakkan oleh Hernanes pada menit ke 53. Keita mengirim umpan silang matang dari sayap kiri, yang bisa disambut oleh tandukan Hernanes dengan sempurna.

    Pada laga Grup J lainnya, Trabzonspor berhasil memetik kemenangan saat bertandang Apollon Limassol dengan skor akhir 2-1.

    Dengan hasil-hasil itu, Trabzonspor menempati peringkat pertama klasemen Grup J, sementara Lazio yang juga mengumpulkan tiga angka ada di posisi runner-up.

    Sedangkan Limassol dan Warszawa berurutan ada di peringkat tiga dan empat.


    Susunan Pemain

    Lazio: Marchetti, Cavanda, Ciani, Cana, Konko, Gonzalez, Onazi, Hernanes (Lulic 74), Ederson (Ledesma 70), Floccari, Keita Balde (Novaretti 84)

    Legia Warsaw: Skaba, Broz, Rzeźniczak, Dossa Junior, Brzyski, Vrdoljak (Jodlowiec 70), Furman; Ojamaa, Radović, Kosecki, Saganowski (Kucharczyk 68)
    (cas/din)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lazio Menang Tipis 1-0 Kontra Legia Warszawa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top