• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 20, 2013

    Menanti Gol-Gol Higuain Berikutnya di Napoli


    Getty Images/Paolo Bruno

    LIGA ITALIA - Tak sulit bagi Gonzalo Higuain mendapat tempat di tim inti Napoli. Untuk itu pemain internasional Argentina tersebut ingin terus menjaga kepercayaan Rafael Benitez dengan gol-gol yang dibuatnya.

    Higuain sudah enam tahun berkarier di Spanyol setelah Real Madrid membelinya dari River Plate di tahun 2007. Kemudian ia berkembang jadi salah satu striker paling mematikan di Eropa.

    Sayangnya karier Higuain tak begitu mulus karena harus beberapa kali dirotasi dengan Raul Gonzalez di 1-2 musim pertamanya dan juga ketika Karim Benzema datang di tahun 2009.

    Tapi hal itu tak mempengaruhi ketajaman Higuain karena sebelum akhirnya hijrah ke Napoli musim panas ini, pemain 25 tahun itu sudah bikin 122 gol dari 264 penampilan.

    Bersama Il Partenopei, Higuain langsung jadi pilihan utama Rafael Benitez di lini depan dan ia sudah bikin tiga gol serta satu assist dari empat penampilan di seluruh kompetisi. Gol terakhirnya ia ciptakan ke gawang Borussia Dortmund.

    Kesan pertama yang mengesankan ini sudah bikin Higuain menilai bahwa kompetisi di Seri A lebih sulit dibanding Liga Spanyol, yang cuma dimonopoli Barcelona serta Madrid. Ia pun bertekad untuk selalu menjaga kepercayaan Benitez dengan gol-golnya.

    Napoli sendiri juga punya start bagus di Seri A di mana meraih hasil sempurna di tiga lawag awal.

    "Sudah pasti Seri A lebih sulit dibanding La Liga. Kami punya tim hebat, pelatih hebat dan saya harap kami bisa terus seperti ini," ujar Higuain seperti dilansir Football Italia.

    "Striker selalu ingin merasa dibutuhkan dan tahu bahwa dia mendapat kepercayaan dari pelatih," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Gol-Gol Higuain Berikutnya di Napoli Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top