• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 20, 2013

    Swansea City Hajar Valencia di Mestalla 3-0


    Getty Images/David Ramos

    Liga Europa - Swansea City memetik kemenangan telak saat berduel dengan Valencia. Michael Laudrup mengungkapkan bahwa pertandingan melawan El Che merupakan laga yang fantastis bagi The Swans.

    Swansea memenangi laga yang berlangsung di Mestalla, Jumat (20/9/2013) dinihari WIB, berkat gol dari Wilfried Bony, Michu, dan juga Jonathan de Guzman.

    Tak hanya menang besar dengan skor akhir 3-0, Swansea juga dicatat olehSoccernet mampu tampil dominan. Mereka melakukan ball possessionsebesar 65 persen, 19 kali melepaskan percobaan, sembiilan di antaranya menemui bidang.

    Meski mengakui bahwa kartu merah yang diganjarkan wasit kepada bek Valencia Adil Rami di menit 10 mempengaruhi jalannya pertandingan, Laudrup tetap memuji performa tim besutannya.

    "Ini merupakan laga yang fantastis. Tentu kartu merah di awal pertandingan mempunyai pengaruh. Tapi dalam selama bertahun-tahun saya di sepakbola, saya pernah melihat tim tuan rumah yang bermain dengan 10 orang pemain tetap bisa menang," kata Laudrup di Sky Sports.

    "Tapi kami mendominasi pertandingan sejak menit awal hingga akhir. Kami mencetak tiga gol, dan sebelum gol kedua, kami mempunyai dua atau tiga peluang emas untuk mencetak gol dan skor itu harusnya bisa lebih besar."

    "Saya sangat senang bisa memenangi pertandingan di sini melawan tim besar seperti Valencia," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Swansea City Hajar Valencia di Mestalla 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top