• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 22, 2013

    Wenger Nyerah Datangkan Suarez

    Arsene Wenger (foto: Ist)
    Arsene Wenger (foto: Ist)


    BERITA BOLA – Setelah dua kali ditolak Liverpool soal penawaran Luis Suarez, pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya  nyerah. Secara jujur dia menegaskan bahwa sulit untuk membawa Suarez ke Emirates Stadium.

    Tawaran terakhir yang dilakukan Wenger sendiri sekira 40 juta pounds, demi bisa mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Uruguay tersebut. Kini pelatih berpaspor Prancis ini urung untuk melanjutkan usahanya itu.

    “Ya, sejujurnya tidak ada peluang untuk membuatnya (Suarez) hengkang,” ucap Wenger, seperti dilansir Goal, Kamis (22/8/2013).

    Wenger saat ini berada di bawah tekanan, lantaran belum membeli pemain bintang pada jendela transfer musim panas ini. Tercatat The Gunners hanya mendatangkan striker muda Yaya Sanogo dari Auxerre, itu pun dengan status bebas transfer.

    “Ini seperti permainan poker. Orang-orang memegang kartu mereka selama mungkin dan melihat apa yang terjadi di luar sana. Pada akhirnya, mereka pergi untuk mengambil keputusan,” jelasnya.

    ”Anda harus memahami masih ada jalan yang panjang untuk melakukan itu. Bagi saya, jendela transfer baru dimulai sekarang dan banyak kegiatan yang akan terjadi dari sekarang hingga 2 September. Anda masih memiliki 12 hari, jadi banyak yang akan terjadi,” tegasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wenger Nyerah Datangkan Suarez Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top