• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 22, 2013

    Gol Perdana Villa bagi Atletico


    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
    PIALA SUPER SPANYOL - David Villa mencetak gol pertamanya buat Atletico Madrid justru saat berhadapan dengan Barcelona. Mengaku puas dengan performanya, El Guaje mengritik wasit yang disebutnya salah tidak mengartu merah Sergio Busquets.

    Dalam laga Piala Super Spanyol yang digelar di Vincente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB, Atletico harus puas bermainimbang 1-1 dengan Barcelona. Tuan rumah unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut melalui gol yang dilesakkan Villa pada menit 12.

    Itu menjadi gol pertama Villa buat Atletico di kompetisi resmi setelah diboyong dari Barca di musim panas ini. Membuat gol perdana jelas memuaskan Villa, terlebih itu dilesakkan ke gawang mantan klub.

    "Saya gembira dengan gol itu, dan itu adalah apa yang orang inginkan dari saya. Saya bisa mengangkat tim ini tapi sayangnya saya tidak bisa menang karena kami sudah bekerja dan berupaya menghadapi tim yang kuat. Pertandingannya masih terbuka dan kami akan pergi ke sana (Camp Nou) untuk berupaya meraih kemenangan," sahut Villa di AS.

    Villa mencetak gol perdananya dengan cara berkelas. Usai melakukan kerjasama satu-dua dengan rekannya di tengah lapangan, Villa berlari menuju kotak penalti. Di sana dia melakukan tendangan voli first time untuk menyongsong umpan silang dari sisi kiri dan mengarahkan bola ke sisi tiang jauh gawang.

    Dilanjutkan Villa, Atletico punya peluang menang dalam laga tersebut andai wasit tidak melakukan kesalahan di pertengahan babak kedua. Sang pengadil, dinilai striker 31 tahun itu, salah karena tidak memberi kartu pada Busquets saat sang gelandang melakukan pelanggaran keras di menit 61. Ketika itu Busquets sudah mengantungi satu kartu kuning dan Atletico masih dalam posisi unggul.

    "Kartu kuning kedua untuk Sergio harusnya jadi moment kunci karena kami sudah unggul 1-0. Tapi wasit juga manusia dan dia membuat kesalahan," lanjut Villa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gol Perdana Villa bagi Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top