• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 22, 2013

    Ambisi Simeone Raih Hasil Bagus di Markas Barca


    AFP/Javier Soriano

    PIALA SUPER SPANYOL - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji penampilan timnya setelah bermain imbang lawan Barcelona di laga leg I Piala Super Spanyol.Skor 1-1 di laga itu juga membuatnya yakin bahwa kedua tim masih punya peluang juara yang sama.

    Di kandang sendiri, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB, Atletico harus puas bermain imbang dengan Barca. Atletico unggul lebih dulu lewat David Villa sebelum Neymar menyamakan untuk Barca.

    "Kami bermain melawan tim terbaik dunia. Di babak pertama kami tampil bagus dengan level sangat tinggi, dan komitmen dan taktik yang impresif. Dari sini kami memainkan bola dengan sangat baik yang berujung pada penyelesaian bagus dari Villa," nilai Simeone di situs resmi klub.

    "Di babak kedua mereka mencetak satu gol bagus yang menyamakan kedudukan dan membuat leg kedua terbuka. Tim saya bermain dengan bagus," tegasnya.

    Menilik bahwa leg II sepekan mendatang bakal dilangsungkan di markas Barca, Atletico sebenarnya berada dalam posisi kurang menguntungkan. Namun, Simeone tetap percaya diri.

    "Saya menerima hasil ini meskipun di lapangan kami sempat unggul dan mendominasi untuk waktu yang lama. Saya pulang dengan merasa bahwa persaingan masih terbuka karena di kandang mereka kami bisa menang atau seri dengan mencetak gol lebih banyak...hasil yang menguntungkan buat kami," tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ambisi Simeone Raih Hasil Bagus di Markas Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top