• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 22, 2013

    Casillas Tetap Utama di Timnas Spanyol

    Iker Casillas (foto: Reuters)
    Iker Casillas (foto: Reuters)


    TIMNAS SPANYOL - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan bahwa Iker Casillas tetap masuk dalam skuadnya. Ia tak mempermasalahkan kondisi Casillas di Real Madrid yang kerap dicadangkan. 

    Musim 2012-13 menjadi awal seorang Casillas kehilangan tempat utamanya di bawah mistar gawang Los Blancos. Pelatih Jose Mourinho saat itu mencadangkan Casillas dan lebih memilih Diego Lopez.

    Akan tetapi situasi tak berubah saat Madrid menunjuk Carlo Ancelotti sebagai entrenador anyar. Casillas harus puas menjadi penghangat bangku cadangan tim pada laga perdana Madrid di La Liga musim ini dengan melawan Real Betis.

    Tak ayal kondisi tersebut disinyalir akan berpengaruh pada posisi Casillas diLa Furia Roja. Akan tetapi, Del Bosque mencoba meyakinkan sang kiper bahwa posisinya di timnas masih aman.

    "Iker adalah pribadi yang unik dan seseorang yang amat spesial di pertandingan Spanyol. Jelas, kami harus terus memperhatikan situasinya sepanjang waktu. Namun, saya pikir tak akan ada perubahan untuk posisi kiper," katanya seperti dilansir Football-Espana.

    "Kami puas dengan kiper-kiper yang kami miliki, bahkan meski salah satu di antara mereka tak bermain lebih dari 10 laga (di klubnya). Persoalan ini antara klub dan pemain," tegasnya.

    “Laga Real Madrid selanjutnya adalah pada tanggal 26 melawan Granada dan skuad Spanyol diumumkan pada 30 Agustus. Tapi, saya pikir tidak akan ada perubahan terkait posisi kiper," tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Tetap Utama di Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top