• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 28, 2013

    Publik Old Trafford Masih Mencintai Ronney


    Wayne Rooney masih dicintai publik United (Foto: Reuters)
    Wayne Rooney masih dicintai publik United (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Ada perasaan senang yang menghinggapi kapten Manchester United, Nemanja Vidic saat timnya menghadapi Chelsea, kemarin. Rasa senang itu dia dapatkan dari seluruh pendukung Setan Merah yang datang ke markas mereka, Old Trafford.
     
    Selama pertandingan, para fans United terus meneriakkan chantuntuk Wayne Rooney yang terus menerus diisukan akan segera bergabung ke Chelsea. Namun hal tersebut tak sedikit pun mengurangi rasa cinta para pengemar untuk Wazza –sapaan Wayne Rooney-
     
    Yang unik dalam pertandingan itu adalah, baik fans Manchester United maupun fans Chelsea sama-sama menggemakan chant untuk Rooney.
     
    Pendukung Setan Merah meneriakkan chant khusus untuk Rooney yang berjudul ‘white Pele’, sedangkan pendukung Chelsea menyerukan chant berjudul ‘we see you next week’ sebagai ungkapan keyakinan para fans Chelsea bahwa nantinya Rooney akan menjadi bagian dari mereka.
     
    Vidic mengaku salut atas perlakukan dari para fans yan tetap mendukung Rooney meskipun sang pemain yang bersangkutan sempat meminta untuk dijual ke klub lain.
     
    “Para suporter selalu mendukung para pemain. Tidak ada yang berbeda dari Wayne (Rooney). Dia telah didukung selama bertahun-tahun di sini,” kata Vida, sebagaimana diberitakan The World Game, Rabu (28/8/2013).
     
    “Dia telah mencetak begitu banyak gol dan memenangkan banyak piala bersama United. Saya berharap dia juga menerima sambutan yang baik dari para fans,” terusnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Publik Old Trafford Masih Mencintai Ronney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top