• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 28, 2013

    MU Tawar David Luiz 30 Juta Pounds

    David Luiz dikabarkan masuk incaran Manchester United (Foto: ist)
    David Luiz dikabarkan masuk incaran Manchester United (Foto: ist)
    LIGA INGGRIS – Pemberitaan mengenai transfer pemain antara Manchester United dan Chelsea kini tidak melulu tentang Wayne Rooney. Karena dilaporkan The Mirror, Rabu (28/8/2013), Setan Merah disebut-sebut juga memiliki minat untuk membajak salah satu punggawa London Biru, David Luiz.

    Semakin berumurnya bek tengah United, seperti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, sepertinya menjadi alasan mengapa saat ini klub sudah mulai perlu untuk mencari pelapis di masa depan.

    Dan rupanya nama David Luiz lah yang dianggap cocok untuk menjadi pengisi palang pintu The Red Devils, dana yang disiapkan manajemen klub untuk memboyong bek asal Brasil itu ditengarai sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp508 miliar.

    Sebelumnya, nama bek berambut ikal ini sempat beredar di pemberitaan seputar transfer pemain lantaran raksasa La Liga, Barcelona berminat untuk membajaknya dari Stamford Bridge sebagai alternatif gagalnya merekrut bek Paris Saint Germain, Thiago Silva.

    Gaya permainan yang dimiliki David Luiz banyak diprediksikan tidak nyetel dengan pola taktik yang diterpapkan Jose Mourinho sehingga pihak United mencoba untuk menggoda bek berusia 26 tahun ini agar merapat ke Teater Impian.

    Semua kemungkinan masih bisa terjadi, mengingat bursa transfer pemain belum ditutup hingga tanggal 2 September mendatang.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Tawar David Luiz 30 Juta Pounds Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top