• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 3, 2013

    Spanyol dan Prancis Lolos ke Perempatfinal


    FIFA via Getty Images/Jamie McDonald

    Piala Dunia U-20- Timnas U-20 Spanyol dan Prancis memastikan satu tempat di babak perempatfinal ajang Piala Dunia U-20. Dua tim lainnya, Uzbekistan dan Uruguay juga sukses melaju ke babak delapan besar.

    La Rojita memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Meksiko dalam laga babak 16 besar yang berlangsung di Turk Telekon Arena, Instanbul, Rabu (3/7/2013) dinihari WIB.

    Meksiko yang bisa unggul cepat lewat gol dari Arturo Gonzalez di menit kedua, akhirnya kalah usai Spanyol mencetak dua gol balasan lewat Derik Osede dan Jese Rodriguez.

    Pada pertandingan lain yang berlangsing di Kamil Ocak Stadium, Prancis memetik kemenangan telak 4-1 atas tuan rumah, Turki. Gol-gol The Little Bluedilesakkan oleh Geoffrey Kondogbia, Jean-Christophe Bahebeck, Yaya Sanogo, dan juga Jordan Veretout. Sementara Turki membalas sekali berkat gol sumbangan Sinan Bakis.

    Di dua laga lainnya Uruguay mengatasi perlawanan Nigeria dengan skor akhir 2-1. Sementara Uzbekistan menundukkan Yunani 3-1.

    Dengan hasil ini Spanyol akan berhadapan dengan Yunani di babak perempatfinal. Sedangkan Prancis akan berduel dengan Uzbekistan. Kedua laga itu akan dihelat pada 6 Juli mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spanyol dan Prancis Lolos ke Perempatfinal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top