• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 3, 2013

    Alasan Mario Gotze Gabung Bayern Munich

    Gotze merasa dapat melanjutkan perkembangannya dengan pindah ke Bayern
    Liga Jerman-Mario Gotze sekali lagi menggarisbawahi bahwa alasan keolahragaan adalah satu-satunya hal yang mendorongnya menerima pinangan Bayern Munich.

    Sang talenta muda Jerman 21 tahun secara mengejutkan setuju untuk merapat ke Allianz Arena setelah Die Roten mengaktifkan klausul pelepasannya senilai €37 juta dari Borussia Dortmund.

    Dengan latar belakang kedua klub sebagai musuh bebuyutan, transfer ini tentu amat disesali kubu Die Borussen. Bek Mats Hummels bahkan belum lama ini mengaku tak percaya faktor keolahragaan adalah motif utama Gotze untuk pindah. Ia memandang alasan sesungguhnya adalah fulus.

    "Saya tak terlarut dalam masa lalu. Saya telah membaca komentarnya. Mats telah meminta maaf secara pribadi kepada saya. Tak ada lagi yang perlu ditambahkan," tutur Gotze di acara perkenalan resminya di Allianz Arena.

    "Penting bagi saya untuk memulai hal baru untuk melanjutkan perkembangan saya. Hanya ada alasan-alasan keolahragaan, tak ada yang lain."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alasan Mario Gotze Gabung Bayern Munich Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top