• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 3, 2013

    Luigi Di Biagio Diangkat Jadi Pelatih Timnas Italia U-21

    Di Biagio siap melanjutkan proyeknya saat membesut timnas Italia U-20
    Berita Sepakbola-Luigi Di Biagio dipilih oleh federasi sepakbola Italia (FIGC) untuk menjadi pelatih kepala tim nasional Italia U-21.

    Di Biagio akan menggantikan posisi Devis Mangia yang meraih kesuksesan di Piala Eropa U-21 di musim panas ini, di mana mereka berhasil menembus final, meski kalah dari Spanyol dengan skor 4-2.

    "Saya bangga federasi membuat keputusan ini dan saya berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini," ujar Di Biagio.

    "Saya siap melanjutkan pekerjaan yang saya mulai dua tahun silam bersama timnas U-20 dan saya ingin memberi konsistensi pada proyek ini."

    "Saya mengambil tim U-21 yang harus direkonstruksi dan akan ada banyak wajah baru. Saya akan melakukan ini dengan tetap mengingat pekerjaan luar biasa yang dilakukan sebelum saya oleh Mangia dan Ciro Ferrara."

    "Sekarang sebuah petualangan baru dimulai dan kami harus melakukannya dengan cara terbaik, di atas semua itu, melanjutkan jalur yang diambil tim ini demi hasil yang bagus dan perjalanan yang luar biasa."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luigi Di Biagio Diangkat Jadi Pelatih Timnas Italia U-21 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top