• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 3, 2013

    Kaka Ingin Bertahan di Madrid

    AFP


    Liga Spanyol- Masa depan Kaka di Real Madrid sudah kerap dispekulasikan. Pada bursa transfer awal musim depan, pesepakbola 31 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bertahan di skuat El Real.

    Sejak dibeli dari AC Milan pada awal musim 2009/2010, Kaka kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik di Madrid. Selama empat musim, dia hanya membukukan 85 penampilan di La Liga dengan sumbangan 23 gol.

    Karena penampilannya yang melempem itu, Kaka pun sering dirumorkan bakal hengkang. Beberapa diantaranya adalah kabar bahwa dirinya bakal kembali ke Milan.

    Tapi, dengan kehadirian pelatih baru, Carlo Ancelotti, ke Madrid, Kaka pun mengisyaratkan untuk bertahan. Di bawah asuhan Ancelotti, saat sama-sama membela Milan, dia berhasil meraih sejumlah prestasi. Salah satunya adalah gelar juara Liga Champions 2006/2007.

    "Tujuan saya adalah untuk terus berkarier di Madrid. Saya masih mempunyai kontrak dengan Real Madrid. Ada pelatih baru dan saat kami kembali latihan kami akan bertemu dan bertukar ide-ide," kata Kaka di Marca yang dilansir olehSky Sports.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Ingin Bertahan di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top