• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 10, 2013

    Barca Masih yang Terbaik di Eropa

    Para pemain Barca

     

    Munich - Sukses Bayern Munich merebut treble nyatanya tak membuat Bastian Schweinsteiger menilai timnya lebih baik dari Barcelona. Menurutnya Los Cules masih tim terbaik di Eropa saat ini.

    Bayern menyapu bersih tiga gelar musim lalu dengan jadi juara di Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal. Mereka jadi tim Jerman pertama yang mampu melakukannya.

    Dalam prosesnya di Liga Champions, Bayern menghadapi Barca di semifinal dan berhasil menyingkirkan dengan agregat mencolok 7-0. Hasil yang begitu mengejutkan mengingat Barca disebut-sebut sebagai tim terbaik dunia saat ini.

    Maka wajar jika kemenangan itu plus trofi Liga Champions yang didapat membuat Bayern dipuji setinggi langit dan mereka lantas dianggap kini sebagai tim terbaik di Eropa.

    Tapi tak demikian halnya dengan Schweinsteiger yang menilai bahwa Barca-lah tetap tim terbaik saat ini dengan apa yang sudah diraih selama lima tahun terakhir.

    "Di mataku Barcelona tetaplah tim nomor satu di Eropa," ujar Schweinsteiger sepert dikutip Soccernet.

    "Mereka sangat konsisten di Eropa dalam enam tahun terakhir. Kami tidak bisa mengklaim bahwa kami sekarang yang terbaik di Eropa hanya karena baru memenangi satu titel penting (Liga Champions)."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Masih yang Terbaik di Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top