• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 10, 2013

    Jose Memang Special One

    Jose Mourinho
     


     

    London - Menurut Jose Mourinho, syarat agar seseorang bisa disebut spesial adalah gelar juara. Mourinho menilai dirinya layak mendapatkan sebutan itu karena dia memang seorang juara.

    Mourinho mengatakan hal tersebut dalam wawancaranya dengan The Sun. Pria asal Portugal itu menjelaskan, sebutan The Special One yang dia sematkan kepada dirinya adalah sesuatu yang punya latar belakang kuat.

    "Ekspresi itu milikku, itu jelas. Saat tiba di Chelsea, aku mengatakan bahwa aku spesial karena aku telah memenangi Liga Champions bersama Porto," ucap Mourinho.

    "Untuk menjadi seorang juara, penting untuk memiliki talenta spesial. Menjadi spesial adalah bekerja sampai level maksimal kemampuan dan motivasimu, menjadi baik dengan dirimu dalam semua tantangan yang Kamu punya. Dan, kalau mungkin, juara dan sukses berkali-kali," paparnya.

    "Kamu tidak spesial kalau Kamu tidak juara. Tapi, aku juara!" kata Mourinho.

    Dalam kariernya sebagai pelatih, Mourinho telah memenangi 20 gelar di empat negara. Selain itu, dia juga sekali dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Dunia.

    "Mungkin aku bukan pelatih terbaik di dunia. Tapi, aku pikir tidak ada pelatih yang lebih baik daripada diriku," ujarnya.

    "Aku tak ingin dipanggil sebagai seorang legenda. Tapi, aku punya sejarah bagus yang sulit ditandingi. Aku menganggap diriku pelatih hebat," tutur pria berusia 50 tahun itu.

    Setelah tiga tahun bermukim di Spanyol, Mourinho akan kembali menukangi Chelsea mulai musim depan. Dia telah menandatangani kontrak empat tahun dengan The Blues.

    "Ketika aku meninggalkan Chelsea (pada tahun 2007), aku mulai merindukan sepakbola Inggris. Aku sangat menyukai sepakbola Inggris dan tahu pada akhirnya aku akan kembali," kata Mourinho.

    "Kembali ke Inggris adalah sebuah kewajiban. Tapi, aku tahu tak akan baik kalau kembali terlalu cepat," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Memang Special One Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top