• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 10, 2013

    Tim Samba Hancurkan Prancis 3 Gol tanpa Balas

    Dengan kekalahan ini berarti Didier Deschamps hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Prancis yang telah dilaluinya
    Untuk kali pertama dalam enam pertandingan Brasil berhasil menumbangkan Prancis berkat gol yang diciptakan Oscar, Hernanes dan Lucas Moura di Porto Alegre.

    Peluang pertama pertandingan ini jatuh pada Josua Guilavogui pada menit 16 sayang pemain berusia 22 tersebut gagal memanfaatkan umpan tendangan bebas Yohan Cabaye dari jarak dekat.

    Di menit 32 giliran Brasil yang gagal menyelesaikan peluang emas. Oscar melayangkan umpan manja ke kotak penalti dan Neymar tidak dapat menjebol gawang dari tiang jauh.

    Sebelum 45 menit pertama selesai, Brasil mendapat satu peluang emas lagi kali ini melalui Fred namun tetao saja upayanya gagal dan babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

    Tim Selecao melanjutkan dominasi di paruh kedua pertandingan ditandai kesempatan yang didapat Hulk namun beberapa menit kemudian tepatnya di menit 54 kiper Hugo Lloris tidak berdaya menahan sepakan Oscar.

    Beberapa saat kemudian Oscar nyaris mencetak gol kedua ketika umpan Hulk disontek dengan gaya back-heel namun bola masih menyamping hingga gol indah dari bintang Chelsea itu batal tercipta.

    Unggul satu gol tidak memuaskan Brasil, serangan demi serangan terus dilancarkan dan kerja keras mereka pada akhirnya terbayar lima menit sebelum waktu habis melalui aksi Hernanes.

    Pesta kemenangan tuan rumah semakin meriah karena di masa injury time Lucas Moura berhasil menaklukkan Lloris melalui eksekusi tendangan penalti usai Mathieu Debuchy menjatuhkan Marcelo di kotak terlarang.

    Dengan kekalahan ini berarti Didier Deschamps hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Prancis yang telah dilaluinya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tim Samba Hancurkan Prancis 3 Gol tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top