• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 17, 2013

    Partai Big Match Liga Inggris Kembali Tersaji Pekan Ini


    AFP/Adrian Dennis

    Liga Inggris - Chelsea dan Arsenal akan saling mengalahkan dalam laga ke-17 Liga Inggris. Menatap laga derby London itu, Jose Mourinho menyebutThe Gunners mempunyai satu keuntungan.

    Bertempat di Emirates Stadium, Senin (23/12/2013) pekan depan, laga antara The Blues melawan Arsenal itu akan digelar.

    Sebelum laga itu, Chelsea harus melakoni duel melawan Sunderland terlebih dulu, Rabu (17/12) dinihari WIB, di babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

    Sementara itu, Arsenal yang sudah tersingkir usai takluk 0-2 saat menjamu Chelsea pada 9 Oktober lalu, mempunyai jeda yang lebih panjang hingga bisa melakukan persiapan dengan matang.

    Mourinho yang sadar dengan keuntungan tim 'Gudang Peluru' itu, juga berujar bahwa Chelsea bakal sungguh-sungguh untuk melakoni laga melawan The Black Cats.

    "Untuk memainkan laga di pekan yang sama di mana Anda memainkan laga kedua, melawan tim yang memainkan satu laga merupakan pekan yang aneh, terutama karena Arsenal tidak lagi memainkan laga (Piala Liga) ini," kata Mourinho di Fox Sports Asia.

    "Saya bisa mengatakan bahwa mereka mempunyai beberapa waktu luang. Saya bisa mengatakan bahwa mereka bakal melakukan persiapan dengan tenang, dan mempersiapkan takti dengan sangat baik."

    "Kami harus melakukan lawatan, kami harus bermain, kami harus pulang. Tapi, ini adalah laga perempatfinal. Saat Anda di babak perempatfinal, Anda sudah mencium final. Itu sudah tak terlalu jauh. Kami akan harus mencoba," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Liga Inggris Kembali Tersaji Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top