• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 17, 2013

    AS Roma Dipaksa Berbagi Angka Dengan AC Milan 2-2

     

    Liga Italia - Big match antara AC Milan dan AS Roma berakhir tampa pemenang. I Lupi berhasil lebih dulu unggul dua kali, namun dua kali pula Rossoneri menyamakan kedudukan. Skor akhir adalah 2-2.

    Bermain di San Siro, Selasa (17/12/2013) dinihari WIB, Milan yang tengah merayakan ulang tahun ke 114 malah lebih dulu tertinggal melalui Mattia Destro di menit awal. Saat turun minum skor sudah sama kuat 1-1 setelah Cristian Zapatan mencetak gol penyama untuk tuan rumah.

    Eksekusi penalti Kevin Strootman di awal babak kedua kembali membuat Roma unggul. Milan terhindar dari kekalahan setelah Sulley Muntari kembali menyamakan skor jadi 2-2 jelang laga berakhir.

    Ini menjadi hasil imbang keempat Milan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Cuma dapat satu poin, skuat besutan Masimilliano Allegri naik dua anak tangga ke posisi 10 klasemen dengan poin 19.

    Sementara untuk Roma, hasil pertandingan ini membuat mereka gagal merapatkan poin dengan Juventus di posisi teratas. Mengumpulkan 38 angka, anak didik Rudi Garcia masih bertengger di posisi kedua, terpaut lima di belakang Bianconeri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Dipaksa Berbagi Angka Dengan AC Milan 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top