• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 17, 2013

    Inilah Pelatih Totthenham Hotspur yang Baru

    Getty Images/Pete Norton
    Liga Inggris - Setelah tak lagi ditangani Andre Villas-Boas, Tottenham Hotspur menunjuk Tim Sherwood sebagai manajer interim selagi klub London Utara itu mencari manajer baru.

    Villas-Boas dipecat pasca kekalahan telak 0-5 dari Liverpool dan ini jadi puncak kekesalan manajemen klub akibat performa buruk klub belakangan di Premier League, meski mereka sudah membelanjakan lebih dari 100 juta poundsterling untuk pemain-pemain baru.

    Alhasil kini jabatan manajer di White Hart Lane kosong dan beberapa nama seperti Fabio Capello, Mauricio Pochettino, dan Harry Redknapp diisukan akan jadi suksesor Villas-Boas.

    Selama Spurs menyeleksi manajer baru, ditunjuk eks pemain mereka, Sherwood, untuk menjadi memegang tim utama. Sebelumnya Sherwood menjabat koordinator teknik di klub tersebut.

    Sherwood berseragam Spurs dari 1999 hingga 2003 setelah sebelumnya naik nama di Blackburn Rovers. Sherwood akan didampingi asisten manajer Steffen Freund dan Tony Parks.

    Sementara itu staff Villas-Boas seperti Jose Mario Rocha, Luis Martins, dan Daniel Sousa ikut hengkang dari klub tersebut. Tugas pertama Sherwood adalah laga babak kelima Piala Liga Inggris kontra West Ham United tengah pekan ini.

    Demikian dilansir dari situs resmi The Lilywhites.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Totthenham Hotspur yang Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top