• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 17, 2013

    Inilah Hasil Undian Liga Champions Babak 16 Besar


    Duel Bayern vs Arsenal musim lalu. (Foto: Reuters)


    Liga Champions – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions sudah berlangsung. Manchester City akan bertemu dengan lawan berat Barcelona. Sedangkan Arsenal berjumpa dengan juara bertahan Bayern Munich.

    Dalam undian yang berlangsung di Nyon, Senin 16 Desember 2013, babak 16 besar mempertemukan dua klub raksasa yakni City akan berhadapan dengan Barcelona. Duel lain tidak kalah seru ketika hasil undian mengharuskan Arsenal bertemu dengan Bayern Munich.

    Ini merupakan ulangan pertemuan babak 16 besar pada musim lalu. Saat itu, The Gunners takluk dari skud Bayern dengan skor 3-1 di Emirates, kendati skuad besutan Arsene Wenger berhasil menang 2-0 di Allianz Arena, Arsenal gagal lolos ke babak selanjutnya.

    Duel tak kalah seru mempertemukan AC Milan melawan Atletico Madrid. Atletico bukan lawan enteng buat Milan. Pasalnya, performa skuad besutan Diego Simeone itu sedang menggila dan menempati peringkat kedua klasemen La Liga. Allenatore Massiliano Allegri harus bekerja ekstra keras untuk menyingkirkan klub asal Spanyol itu.

    Partai leg pertama 16 besar akan dilangsungkan pada 18–19 & 25–26 Februari 2014. Sedangkan leg kedua pada 11–12 & 18–19 Maret 2014.

    Hasil lengkap Undian Liga Champions:
    Manchester City vs Barcelona
    Olympiakos vs Manchester United
    AC Milan Atletico Madrid
    Bayer Leverkusen vs Paris Saint-Germain
    Galatasaray vs Chelsea
    Schalke vs Real Madrid
    Zenit St Petersburg vs Dortmund
    Arsenal vs Bayern Munich
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Undian Liga Champions Babak 16 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top