• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 17, 2013

    Menanti Kekuatan Atletico Madrid di Ajang Liga Champions

    Punggawa Atletico Madrid. (Foto: Reuters)
     
    Liga Champions– Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan AC Milan kontra Atletico Madrid. Melihat hasil undian itu, Chief Milan, Umberto Gandini mengatakan bahwa melawan Atletico akan menjadi pertandingan yang sulit.

    Bahkan, Umberto juga menyebutkan bahwa Milan bisa menelan kekalahan jika tidak bermain dengan maksimal. Komentar itu memang tidak terlepas dari performa Rossoneri di Serie A. Dalam 15 pertandingan terakhir, Milan hanya mampu memenangkan empat pertandingan. Untuk lolos grup, Milan bermain 0-0 kontra Ajax Amsterdam.

    Tangan dingin Diego Simeone ditengarai menjadi kekuatan lain Atletico. Kendati begitu, Umberto tetap yakin Milan bisa lolos ke perempatfinal.

    “Atletico adalah tim yang sangat kuat yang bermain sepakbola hebat di bawah Simeone,” ungkap Umberto seperti dilansir Goal, Selasa (17/12/2013).

    “Mereka sangat kuat dalam membangun serangan tapi kami bisa memilih untuk mengalahkan mereka dari sisi lain. Kami harus melihat bagaimana kedua tim dalam dua bulan ini. Milan juga memiliki beberapa pemain yang cedera, mudah-mudahan kami memiliki skuad yang fit pada Februari,” lanjut Umberto.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kekuatan Atletico Madrid di Ajang Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top