• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 6, 2015

    Zlatan Ibrahimovic Ogah Pensiun Di PSG

    Agen sejumlah pemain ternama menilai kliennya tidak akan menghabiskan karier di Ligue 1.
    Liga Perancis - Zlatan Ibrahimovic diklaim masih akan berganti klub setelah Mino Raiola, agen striker Swedia, yakin kliennya bakal meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum memutuskan gantung sepatu.
    Penyerang yang pernah membela Juventus hijrah ke Parc des Princes pada 2012 dan membawa klub ibu kota Prancis mengamankan titel Ligue 1 dua musim beruntun, dan sekarang hanya tertinggal satu angka di belakang Olympique Lyon di tabel klasemen.

    Perwakilan Ibra yakin sang pemain akan terus bermain hingga usia 40, tapi Prancis bukan tempat untuk menghabiskan kariernya.

    “Zlatan masih punya kontrak satu setengah tahun. Dia bahagia di Paris, dia berusaha melakukan yang terbaik dan dalam bentuk bagus, meski mengalami beberapa masalah tahun ini.

    “Tapi bagi Zlatan masa depan pendek. Saya tidak tahu jika dia bisa mengakhiri karier di PSG. Dia bekerja untuk diri sendiri selama 15 tahun, sekarang dia akan bekerja untuk saya di delapan tahun ke depan. Saya pikir dia  bisa bermain sampai usia 42 atau 43 tapi saya tidak tahu apakah dia akan memainkan delapan tahun ini di PSG.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Zlatan Ibrahimovic Ogah Pensiun Di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top