• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 6, 2015

    Piala FA : Menanti Semifinal Piala FA "Manchester United vs Arsenal"

    Manchester United arahan Van Gaal akan menghadapi Arsenal di babak perempat-final Piala FA.
    Piala FA - Manajer Manchester United Louis van Gaal menganggap duel kontra Arsenal di babak perempat-final Piala FA nanti layaknya final.

    United dijawadalkan menjamu rivalnya itu di Old Trafford pada awal pekan sebagaimana tim yang meraih kemenangan di pertandingan nanti disebut pria Belanda itu bakal memiliki kepercayaan diri guna menghadapi sisa musim.

    Dalam keterangannya, Van Gaal berkata: “Ini adalah laga antara dua tim yang terdiri dari 11 pemain,” ujarnya di sesi konferensi pers. “United dan Arsenal menempati urutan ketiga dan keempat di liga, jadi ini seperti final, saya kira demikian.”

    Kepada MUTV, ia menambahkan: “Kami memiliki dukungan dari fans kami namun Arsenal pastinya juga bakal mendapat banyak dukungan. Arsenal dan United kini ada di urutan ketiga dan keempat, jadi ini adalah event besar yang melibatkan dua tim bagus. Saya harap kami bisa menghadirkan laga yang fantastis untuk fans.

    “Saya pikir jika kami mengalahkan mereka, maka itu akan menjadi pukulan buat mereka. Namun jika mereka mengalahkan kami, maka itu bakal menjadi pukulan untuk kami. Ini adalah duel yang sangat penting, bukan cuma untuk Piala FA namun untuk persaingan di liga.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : Menanti Semifinal Piala FA "Manchester United vs Arsenal" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top