• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 6, 2015

    Inilah Skuad Brasil Per 06 Maret 2015

    Coutinho pun Dipanggil Masuk Skuat Brasil
    Timnas Brasil - Performa Philippe Coutinho saat ini sedang bagus-bagusnya bersama Liverpool. Alhasil Carlos Dunga memanggil pesepakbola 22 tahun itu masuk skuat timnas Brasil untuk laga persahabatan bulan ini.

    Coutinho memang tengah on fire sejak pergantian tahun ini, seiring dengan penampilan Liverpool yang juga menanjak. Dari tiga pekan terakhir di Premier League, Coutinho bikin dua gol indah ke gawang Southampton dan Manchester City.

    Apa yang ditampilkan Coutinho ini bukan tanpa sebab karena awal bulan Februari lalu dia baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga 2020.

    Tak cuma itu, Coutinho juga mendapat kabar baik lainnya ketika namanya terpilih masuk ke skuat Brasil yang dipersiapkan untuk laga persahabatan kontra Prancis dan Chile akhir Maret ini.

    Sejauh ini Coutinho baru punya lima penampilan bersama Selecao, dengan empat didapatnya di tahun 2014 pasca Piala Dunia, meski hanya bermain sebagai pemain pengganti.

    Selain Coutinho, para penggawa 'Tim Samba' lainnya yang ada di Premier League juga dipanggil seperti Oscar, Willian, Ramires, Fernandinho, dan Filipe Luis.

    Sisanya nama-nama seperti Neymar, David Luiz, Thiago Silva, Robinho, dan Marcelo juga dibawa

    Skuat Brasil seperti dikutip Sky Sports:

    Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Diego Alves (Valencia)

    Bek: David Luiz (Paris St Germain), Marquinhos (Paris St. Germain), Thiago Silva (Paris St Germain), Miranda (Atletico Madrid), Filipe Luis (Chelsea), Danilo (Porto), Fabinho (Monaco), Marcelo (Real Madrid)

    Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Souza (Sao Paulo), Fernandinho (Manchester City), Philippe Coutinho (Liverpool), Willian (Chelsea), Firmino (Hoffenheim), Oscar (Chelsea), Douglas Costa (Shakhtar)

    Penyerang: Neymar (Barcelona), Diego Tardelli (Shandong), Robinho (Santos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Brasil Per 06 Maret 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top