• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 6, 2015

    Inilah Kapten Baru Liverpool

    Ban Kapten Bikin Henderson Lebih Garang di Lapangan
    Liga Inggris - Performa Jordan Henderson bersama Liverpool musim ini tengah bagus-bagusnya. Salah satu alasan mengapa Henderson bisa makin sip adalah ban kapten yang melingkar di lengan kirinya.

    Cederanya Steven Gerrard seperti membawa berkah tersendiri bagi Henderson. Di enam pertandingan terakhir tanpa Gerrard, Henderson lah yang jadi kapten.

    Penampilan Henderson dengan ban kapten di lengannya juga kian matang karena dalam dua pertandingan terakhirnya, dia bikin dua gol dari luar kotak penalti. Tak hanya itu pemain 24 tahun itu jadi penyumbang assist terbanyak untuk klub dengan 11 assist di seluruh kompetisi.

    Statistik yang lebih oke lagi adalah Liverpool tak terkalahkan di 13 laga di mana Henderson menjadi kapten musim ini. Wajar jika kemudian peran Henderson makin penting untuk tim.

    Rekan setimnya, Adam Lallana, menilai bahwa posisi kapten yang diembankan pada Henderson berdampak sangat positif untuk perkembangan si pemain di atas lapangan.

    "Dia lar biasa. Dia sudah lebih dewasa sebagai pemain dalam dua musim terakhir dan dengan ban kapten saat ini, penampilannya naik ke level yang lebih tinggi," ujar Lallana di Soccernet.

    "Saya cukup beruntung bisa menjadi kapten di Southampton dan itu memberi Anda sedikit tambahan motivasi. Tampaknya ini juga berlaku sama untuknya," sambung Lallana.

    "Menyenangkan rasanya bisa bermain dengan para pemain hebat dan hasil saat ini sangat mendukung."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Kapten Baru Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top