• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 6, 2015

    Dimana Final Copa del rey Dilaksanakan?

    Barcelona Dan Athletic Bilbao Ingin Final Di Santiago Bernabeu
    Copa del Rey - Perdebatan terkait tuan rumah final Copa del Rey kembali mencuat. Barcelona dan Athletic Bilbao menyatakan ingin memainkan laga puncak di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.
    The Catalans melaju ke final setelah mengunci kemenangan agregat 6-2 atas Villarreal, sementara Athletic membekuk Espanyol 2-0 untuk memastikan skor 3-1 secara keseluruhan.

    Setelah Andres Iniesta menyatakan keinginan main di Bernabeu untuk final, kali ini Presiden Josep Maria Bartomeu mengungkap hal senada.

    “Kami ingin main di stadion besar jadi jumlah maksimal suporter bisa ada di sana. Karena alasan tertentu, kami tidak mau ini digelar di stadion kami, tapi kami ingin yang besar. Itu bisa Bernabeu.”

    Entrenador Athletic Ernesto Valverde menambahkan: “Bagi saya main di Bernabeu tampaknya ide bagus. Kami akan membawa fans lebih banyak dari Barcelona. Saya yakin.”

    Barca dan Athletic pernah bertemu di final 2009 di Mestalla lalu kembali berebut gelar di Vicente Calderon tiga tahun kemudian. Sebelumnya, mereka berharap bisa main di Bernabeu, tapi Madrid menolak tawaran tersebut dengan berkilah tengah melakukan renovasi toilet stadion.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dimana Final Copa del rey Dilaksanakan? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top