• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 19, 2015

    Liga Europa : Everton Tumpuan Wakil Inggris Di Liga Europa

    Everton Jadi Harapan Terakhir Inggris
    Liga Europa- Everton menjadi satu-satunya harapan tersisa untuk Inggris di kompetisi antarklub Eropa musim ini. Bisakah The Toffees bertahan dan melangkah lebih jauh?

    Wakil Inggris di arena Liga Champions sudah rontok semua. Arsenal, Chelsea, dan Manchester City tersingkir ketika kompetisi baru memasuki babak 16 besar.

    Sementara itu, di Liga Europa, nasib tim-tim Inggris lebih parah. Everton menjadi satu-satunya tim Premier League yang tersisa di babak 16 besar. Liverpool dan Tottenham Hotspur terdepak di babak sebelumnya.

    Everton bertemu wakil Ukraina, Dynamo Kiev, di babak 16 besar. Mereka menang 2-1 pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di Goodison Park, pekan lalu.

    Bermodal kemenangan tersebut, Everton akan menjalani leg kedua di Kiev, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB. Kalau sampai Dynamo bisa membalikkan keadaan, maka Everton akan tersisih dan habislah wakil Inggris di kompetisi Eropa musim ini.

    "Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Tentu saja kami menghormati Dynamo. Mereka adalah tim tangguh yang belum pernah kalah di kandang (di semua kompetisi) musim ini. Tapi, kami siap untuk menghadapi mereka karena kami juga klub besar di Eropa," ujar manajer Everton, Roberto Martinez, di situs resmi UEFA.

    "Kami tidak datang ke sini untuk mencari hasil imbang. Kami bangga mewakili Inggris di Eropa," kata Martinez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Everton Tumpuan Wakil Inggris Di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top