• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 19, 2015

    Menanti Undian Perempat-Final Liga Champions

    Bianconeri Harapkan Keberuntungan dalam Undian
    Liga Champions- Juventus telah memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions dan tinggal menunggu lawan. Bianconeri kini mengharapkan keberuntungan dalam undian.

    Juve melewati babak 16 besar setelah menyisihkan wakil Jerman, Borussia Dortmund, dengan skor agregat 5-1. Pada laga leg kedua yang dilangsungkan di Signal Iduna Park, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB, mereka menang telak 3-0. Tiga gol Juve dicetak oleh Carlos Tevez (dua gol) dan Alvaro Morata.

    Juve sekarang tinggal menunggu tim mana yang akan mereka hadapi di babak perempatfinal. Undian akan dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat (20/3) besok. Tim yang mungkin menjadi lawan mereka adalah Real Madrid, Porto, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Monaco, dan Barcelona.

    "Pavel Nedved yang akan pergi ke sana. Dia biasanya mendapatkan keberuntungan dalam undian ini," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di situs resmi klub.

    Apakah keberuntungan yang dimaksud Marotta adalah bertemu tim-tim seperti Porto atau Monaco?

    "Semua tim yang masih bertahan di kompetisi ini adalah tim tangguh. Ini adalah undian acak dan oleh karena itu tentu memerlukan sebuah elemen keberuntungan. Tapi, Anda juga memerlukan keberuntungan dalam menjalani 180 menit pertandingan," tambahnya.

    "Kami harus yakin pada diri kami sendiri dan menatap ke depan dengan optimisme. Setelah sampai tahap ini, kami akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin," tutur Marotta.

    "Kalau kami mendapatkan keberuntungan dalam undian, saya yakin kami bisa terus menang. Kami senang hasil malam ini, tapi kami tak ingin berhenti di sini. Saya pikir itu ada di DNA Juve, yaitu untuk selalu memasang target lebih tinggi," kata dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Undian Perempat-Final Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top