• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 24, 2015

    6 Kemenangan Beruntun Lazio Bikin Pede

    6 Kemenangan Beruntun dan Peringkat Ketiga, Lazio 'Wow'
    Liga Italia - Di awal musim pasti tak ada yang menyangka Lazio saat ini berpeluang besar masuk zona Liga Champions di Serie A. Performa mereka memang sedang "wow".

    Skuat ibukota itu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan nilai 52 dari 28 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari rival sekotanya, AS Roma, yang ada ada di posisi kedua.

    Tambahan tiga poin terakhir didapat Lazio saat menjamu Hellas Verona tadi malam (22/3). Lewat gol-gol Felipe Anderson dan Antonio Candreva, Biancoceleste menang 2-0.

    Itulah kemenangan ke-16 Lazio di musim ini, atau yang keenam kalinya secara beruntun. Menurut catatan Football Italia, inilah rentetan kemenangan terpanjang Lazio sejak April 2007, ketika mereka melakukannya dalam 8 pertandingan.

    Catatan lain, tim asuhan Stefano Pioli ini juga berhasil tidak kebobolan dalam 4 laga berturut-turut.

    Lazio pernah dua kali menjadi scudetto, yakni di tahun 1974 dan 2000. Terakhir kali mereka finis tiga besar adalah di musim 2006/2007. 

    Anderson kini menjadi top skorer Lazio dengan 9 gol, diikuti Miroslav Klose dan Stefano Mauri, yang sama-sama membukukan 8 gol. Dari 9 gol Anderson, hanya dua yang dia buat di Stadio Olimpico.

    Candreva juga sedang on fire karena pemain sayap ini mampu mengukir 4 gol dari 6 penampilan terakhirnya. Total ia kini sudah mengemas 34 gol di Serie A.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 6 Kemenangan Beruntun Lazio Bikin Pede Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top