• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 24, 2015

    Selamatkan AC Milan

    'Game Over, Masukkan Koin dan Selamatkan AC Milan'
    Liga Italia - Kemenangan AC Milan atas Cagliari di San Siro akhir pekan lalu tidak disaksikan langsung ribuan suporter tim tuan rumah yang memang sengaja memboikot pertandingan tersebut.

    Sebelum laga giornata 28 pada hari Minggu (22/3/2015) dinihari WIB tersebut kelompok Curva Sud memang sudah menggelorakan rencana pemboikotan dengan tagar Twitter '#SAVEACMILAN'.

    Usai serangkaian hasil tak memuaskan yang membuat Rossoneri masih terpaku di posisi delapan Serie A, para suporter itu juga menuntut Silvio Berlusconi selaku pemilik agar lebih bersikap terbuka dalam menangani klub, terlebih di tengah-tengah adanya rumor penjualan.

    "Berapa kali kita sudah membuat pengorbanan buat Milan? Berapa kali kita sudah menabung untuk membeli sebuah jersey baru, bisa nonton pertandingan di stadion, memperbarui tiket musiman? Ada satu hal yang kurang, sesuatu yang kita inginkan sebagai penggemar Milan...kejelasan!" sebut salah satu keterangan kelompok itu di laman web situs resminya.

    BBC menyebut bahwa tidak ada catatan mengenai jumlah resmi penonton di San Siro saat Milan menang 3-1 atas Cagliari, tetapi banyak kursi yang memang tampak tidak berpenghuni di stadion berkapasitas 80 ribu tersebut

    "Ribuan suporter AC Milan melakukan boikot dalam kemenangan kandang timnya atas Cagliari dalam sebuah protes atas cara presiden Silvio Berlusconi menjalankan klub," tulis BBC. 

    Juga tampak sebuah spanduk besar bertuliskan 'Game Over' dan 'Insert coin & #SaveACMilan'--boleh jadi merujuk pada sebuah istilah yang lazim ditemui di akhir permainan video game pada mesin-mesin di arcade.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Selamatkan AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top