• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 24, 2015

    Kontrak Baru Simeone Di Atletico Madrid Sampai 2020

    Simeone Dikabarkan Sudah Sepakati
    Kontrak Baru Sampai 2020
    Liga Spanyol - Isu yang menyebut Diego Simeone tengah diminati oleh klub Serie A dan Premier League akan segera terbantah. Di Spanyol santer terdengar kabar pelatih asal Argentina itu sudah dapat kontrak baru dari Atletico Madrid.

    AS dan Marca memberitakan kalau Simeone melalui agen yang juga saudarinya, Natalia Simeone, sudah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru sampai 2020. Kesepakatan verbal sudah dicapai antara Natalia dengan Los Rojiblancos pada Senin (23/3/2015) malam waktu setempat.

    Dikatakan kalau Simone akan secara resmi menandatangani kontrak baru tersebut pada Selasa (24/3/2015) hari ini di Vicente Calderon sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Atletico bukan hanya mempertahankan Simeone, seluruh staff pria asal Argentina itu juga dipastikan tinggal lebih lama.

    Kontrak baru untuk Simeone kabarnya juga berisi beberapa program pengembangan klub untuk bisa terus bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Masuknya Wanda Grup sebagai pemilik saham baru membuat Atletico punya amunisi keuangan untuk mewujudkan target tersebut.

    Simeone datang ke Vicente Calderon pada tahun 2011 lalu. Dalam kurun tersebut pria yang sempat melatih Catania, San Lorenzo, River Plate dan Estudiantes itu berhasil memberi perubahan besar pada Atletico. Klub tersebut diberinya sukses besar dengan di antar menjuarai Liga Europa, Piala Super Eropa, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, La Liga Primera serta menembus final Liga Champions musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kontrak Baru Simeone Di Atletico Madrid Sampai 2020 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top