• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 24, 2015

    Gol Suarez Pembunuh Mental Madrid

    Gol Suarez Membunuh Madrid
    Liga Spanyol - Real Madrid menelan kekalahan saat dijamu Barcelona dilanjutan Liga Spanyol dinihari tadi. Pepe menyebut bahwa gol kedua Los Cules yang dikemas oleh Luis Suarez membunuh El Real.

    Pertandingan di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Barca. Dalam pertandingan itu Azulgrana unggul lebih dulu berkat gol sundulan Jeremy Mathieu pada menit 19, yang bisa disamakan oleh Cristiano Ronaldo pada 12 menit kemudian.

    Barca memastikan kemenangan lewat gol Suarez pada menit 56. Menerima umpan jauh dari Dani Alves, dia bisa melepaskan melepaskan sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Madrid untuk menjebol gawang yang dikawal Iker Casillas.

    Pertandingan El Clasico kali ini boleh dibilang berjalan seimbang. Soccernet mencatat bahwa Barca melakukan penguasaan bola sebesar 52 persen, sedangkan Madrid 48 persen.

    Soal sepakan ke gawang, Barca menorehkan 17 kali dan lima tepat sasaran. Sementara Madrid empat kali lebih sedikit, dan empat menemui bidang.

    Soal kekalahan timnya, Pepe menyebutkan bahwa gol Suarez memberi pengaruh buat para penggawa Madrid. Dia juga menyebutkan bahwa Madrid sudah tak bermain dengan akal sehat setelah gol itu.

    "Sepakbola memang seperti itu dan Barcelona mendapatkan satu kesempatan bola mati dan bisa mencetak gol. Kami bermain bagus di babak pertama dan gol kedua itu membunuh kami," kata Pepe di situs resmi Madrid.

    "Kami mengambil resiko dan setelah gol kedua kami tidak yakin pada cara bermain kami. Itu saat Barcelona mempunyai lebih banyak kesempatan dan kami ingin lebih bermain dengan hati dari pada otak kami," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gol Suarez Pembunuh Mental Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top