• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 3, 2015

    Gabriel Paletta Resmi Gabung AC Milan

    Milan Resmi Dapatkan Gabriel Paletta
    Liga Italia - AC Milan benar-benar aktif bergerak di bursa transfer musim dingin. Gabriel Paletta menjadi pemain keenam yang direkrut Rossoneri di bursa transfer kali ini. Dia dibeli dari Parma.

    Milan merahasiakan nilai transfer Paletta. Mereka hanya menjelaskan bahwa Paletta telah menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

    "AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Gabriel Paletta dari Parma dengan transfer permanen," tulis Milan di situs resminya.

    "Si pemain telah menandatangani kontrak sampai 2018."

    Sebelum mendapatkan Paletta, Milan telah lebih dulu memboyong Alessio Cerci, Suso, Salvatore Bocchetti, Mattia Destro, dan Luca Antonelli di bursa transfer Januari ini. 

    Paletta lahir di Buenos Aires, Argentina, dan pernah beberapa kali tampil untuk timnas Argentina U-20. Tapi, di level senior, dia memilih untuk memperkuat timnas Italia.

    Paletta bermain selama empat setengah musim bersama Parma sebelum pindah ke Milan. Bek berusia 28 tahun itu telah tampil pada 123 pertandingan Serie A.

    "Saya senang dan saya ingin segera siap bermain," ucap Paletta kepada Milan Channel.

    "Saya bangga bisa mengenakan kostum ini. Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang sudah ditunjukkan kepada saya," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gabriel Paletta Resmi Gabung AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top