• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 3, 2015

    Fletcher Resmi ke West Brom

    MU Resmi Lepas Fletcher ke West Brom
    Liga Inggris - Setelah kepindahannya ke West Ham batal terwujud, Darren Fletcher pada akhirnya meninggalkan Manchester United. MU resmi mengumumkan telah melego Fletcher ke West Bromwich Albion.

    Dikutip dari situs resmi West Brom, Fletcher dikontrak selama dua setengah tahun dengan opsi satu tahun. Ia akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 24, sama yang dipakainya saat di MU.

    Dengan kepindahan ini, Fletcher menutup kariernya di Old Trafford yang sudah berjalan sekitar 20 tahun atau sejak masuk di skuat junior. Di tim senior, pesepakbola berusia 31 tahun ini sudah tampil di 342 pertandingan di seluruh kompetisi. 

    Selama berseragam MU, Fletcher telah membantu timnya meraih lima titel juara Premier League, dua Piala Liga, satu Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

    "Darren Fletcher telah mengakhiri hubungannya yang panjang dengan Manchester united setelah bergabung West Bromwich Albion dalam sebuah kesepakatan yang terjadi di hari terakhir bursa transfer," bunyi pernyataan di situs resmi MU.

    "Darren meninggalkan Old Trafford dengan semua orang mengharapkan semua yang terbaik untuk sebuah masa depan yang sukses."

    Kontrak Fletcher bersama MU baru habis pada musim pans nanti. Tapi MU bersedia memberikan Fletcher secara cuma-cuma supaya si pemain bisa pindah ke klub lain di bursa musim dingin ini.

    Transfer Fletcher bukan satu-satunya aktivitas 'Setan Merah' di Januari ini. MU juga telah resmi menjual Wilfried Zaha dengan status permanen kepada Crystal Palace.

    Tidak disebutkan berapa nilai tebusannya, namun pemain berusia 22 tahun itu setuju dikontrak selama 5,5 tahun ke depan.

    Di sisi lain, MU turut mendapatkan pemain baru setelah resmi meminjam bek muda Inggris Andy Kellet dari Bolton Wanderers sampai akhir musim ini. Sebagai bagian dari kesepakatan, MU juga meminjamkan gelandang mudanya Saidy Janko ke Bolton.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fletcher Resmi ke West Brom Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top