• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 3, 2015

    Liga Europa Bisa Jadi Jalan Inter Menuju Liga Champions

    Liga Europa - Massimo Moratti menilai peluang Inter Milan untuk finis di zona tiga besar klasemen akhir Serie A tidak besar. Tapi, Moratti yakin Inter masih bisa lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa.

    Kekalahan 1-3 dari Sassuolo membuat Inter makin tercecer di klasemen Serie A. Nerazzurri sekarang menempati posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin. Mereka berjarak 13 poin dari Napoli yang menghuni posisi ketiga atau posisi terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

    Menurut Moratti, jarak sejauh itu terlalu berat untuk dipangkas oleh Inter di sisa musim ini. Meski demikian, mantan presiden Inter itu menyebut peluang La Beneamata untuk lolos ke Liga Champions belum tertutup. Dia melihat Liga Europa sebagai jalan yang lebih realistis untuk menggapai Liga Champions.

    Mulai musim depan, salah satu peserta Liga Champions diambil dari juara Liga Europa musim sebelumnya. Inter punya kesempatan untuk lolos lewat jalan ini karena sekarang mereka masih bertahan di babak 32 besar Liga Europa dan akan melawan Celtic.

    "Itu bisa dilakukan lewat Liga Europa. Saya pikir di liga akan lebih sulit," ujar Moratti seperti dikutip Football Italia.

    "Ini bukanlah waktu yang mudah untuk (pelatih Roberto) Mancini atau tim. Kita harus berharap mereka akan lebih beruntung dan mereka bisa main lebih baik daripada sebelumnya," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa Bisa Jadi Jalan Inter Menuju Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top