• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 3, 2015

    Everton Dapatkan Lennon dari Tottenham

    Everton Pinjam Lennon dari Tottenham
    Liga Inggris - Aaron Lennon tak akan menghabiskan paruh kedua musim ini di Tottenham Hotspur. Winger lincah itu dipinjamkan Tottenham ke klub Premier League lainnya, Everton.

    Lennon, yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Tottenham belakangan ini, diburu oleh beberapa klub pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Stoke City, Hull City, dan Queens Park Rangers dilaporkan juga meminati pemain sayap berusia 27 tahun itu.

    Akan tetapi, akhirnya Everton yang beruntung mendapatkan Lennon. Si pemain menolak tiga klub lain demi bergabung dengan The Toffees sampai akhir musim ini.

    "Kami semua tahu apa yang akan Aaron bawa ke skuat kami dengan pengalamannya, keikutsertaannya di dua Piala Dunia bersama Inggris dan torehan yang dia buat di Premier League," ujar manajer Everton, Roberto Martinez, di situs resmi klubnya.

    "Pada usia 27 tahun, Aaron akan menjadi aset yang sangat penting untuk skuat kami dan dia akan merepresentasikan bantuan besar dalam hal pilihan di lini serang, mulai sekarang sampai akhir musim. Kecepatan dan kelincahannya akan sangat cocok di Goodison," kata Martinez.

    Lennon tampil pada 365 pertandingan dan mengemas 30 gol untuk Tottenham sejak pindah dari Leeds United pada tahun 2005. Tapi, musim ini dia lebih sering jadi cadangan dan baru main sembilan kali di Premier League.

    Kedatangan Lennon diharapkan bisa membantu Everton dalam upaya mereka untuk bangkit pada paruh kedua musim ini. Everton kini menempati posisi ke-12 di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 26 poin, terpaut 16 poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Everton Dapatkan Lennon dari Tottenham Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top