• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, February 3, 2015

    Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria

    Baru Sepekan Gabung, Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria
    Liga Italia - Baru sepekan bergabung dengan Sampdoria, Samuel Eto'o sudah bikin masalah. Dia mangkir dari latihan dan membuat jengkel sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

    Eto'o resmi berseragam Sampdoria pada akhir bulan kemarin, tepatnya pada 27 Januari. Pemain 33 tahun itu dikontrak selama 2,5 tahun oleh Il Samp.

    Baru satu kali bermain dan belum memberikan kontribusi nyata, Eto'o malah sudah melakukan tindakan tak profesional. Dia mangkir dari sesi latihan tim pada Senin (2/2/2014).

    Sesi latihan ini sendiri diberikan Mihajlovic sebagai hukuman atas kekalahan 1-5 dari Torino akhir pekan kemarin. Awalnya memang tak ada jadwal latihan karena sehari setelah bertandingan para pemain diberikan jatah libur. Namun Mihajlovic kemudian memutuskan membatalkannya dan mengganti dengan dua sesi latihan.

    Eto'o tampaknya tak terima dengan perubahan ini. Bukannya ikut latihan, dia kabarnya malah pergi ke Milan untuk menemui keluarganya. Insiden ini tak ayal membuat berang Mihajlovic, namun Presiden klub Massimo Ferrero buru-buru menyangkal ada masalah besar.

    "Tidak ada yang terjadi. Itu cuma perdebatan kecil. Sebuah adu pandangan. Tenang saja, klub ini tetap bersatu," katanya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

    Namun sudut pandang berbeda diungkapkan Mihajlovic. Dia terang-terangan kesal dan menganggap tindakan Eto'o sangat tak menghormati dirinya dan tim.

    "Untuk membuat sebuah perkelahian, Anda perlu dua orang dan terus terang Eto'o melakukan segalanya sendiri. Dia pergi begitu saja," kata Mihajlovic kepada Sport Mediaset.

    "Dia memberitahu klub dan ini jelas sebuah sikap tak respek terhadap saya dan seluruh tim. Saya tidak tahu apa yang berniat dilakukan oleh klub. Itulah yang sejujurnya dalam masalah ini," tambahnya dikutip Football Italia.

    Atas insiden ini, kabarnya ada kemungkinan Sampdoria membatalkan kontrak Eto'o.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Sudah Bikin Masalah di Sampdoria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top