• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Liga Spanyol : Gelandang Villarreal, Ruben Cani Mendarat Di Atletico

    Atletico Madrid Tambah Amunisi di Lini Tengah
    Liga Spanyol - Atletico Madrid menambah amunisi di sektor lini tengah pada jendela transfer musim dingin 2015. Los Colchoneros resmi mendaratkan gelandang berpengalaman Villarreal, Ruben Cani, dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

    Kedatangan Cani jelas bakal menambah persaingan di lini tengah Atletico. Saat ini, Atletico sudah memiliki para gelandang berkualitas seperti Gabi, Arda Turan, Koke, Antoine Griezmann ataupun Raul Garcia.

    "Cani merupakan pemain berpengalaman di kompetisi Spanyol. Dia pemain berkualitas yang akan menambah persaingan ketat dalam skuad kami," kata Direktur Olahraga, Jose Luis Caminero.

    "Dia memiliki rasa tanggung jawab besar. Kami sangat senang dengan kedatangannya, karena kami yakin dia bisa memberikan kontribusi yang baik pada sisa musim ini," lanjut Caminero.

    Cani mengawali karier profesional bersama Real Zaragoza pada 2000. Memasuki musim 2006-07, Cani yang kini berusia 33 tahun pindah ke Villarreal. Hingga kini, Cani telah tampil sebanyak 257 pertandingan dan mencetak 23 gol di kompetisi Primera Division sejak berseragam Villarreal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Gelandang Villarreal, Ruben Cani Mendarat Di Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top