• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Debut Perdana Torres Cukup Puaskan Simeone

    Performa Torres Cukup Puaskan Simeone
    Copa del Rey - Fernando Torres akhirnya melakoni laga pertamanya setelah kembali ke Atletico Madrid. Di mata pelatih Atletico, Diego Simeone, performanya cukup oke.

    Torres baru resmi merampungkan kepindahannya dari AC Milan dengan status pinjaman beberapa hari silam. Begitu dinyatakan resmi, dia langsung bergabung dengan latihan Atletico dan dinyatakan bugar untuk bermain di leg I perdelapanfinal Copa del Rey melawan Real Madrid, Kamis (8/1/2015) dinihari WIB.

    Torres pun langsung dipasang sebagai starter dan diplot menjadi penyerang tunggal Atletico dengan dibantu oleh Raul Garcia dan Antoine Griezmann di lini depan.

    Dia bermain selama 59 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Koke. Performanya belum dalam level luar biasa, mengingat tidak ada gol ataupun shot on target dia hasilkan pada laga perdananya. Kendati demikian, Simeone cukup puas dengan performanya.

    "Torres menunjukkan antusiasme dan energi. Dia menunjukkan kekuatan dan kecepatannya, tetapi masih butuh beradaptasi dengan rekan-rekannya," ujar Simeone seperti dilansir AS.

    "Seiring berjalannya menit, dia tampil makin baik," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

    Torres beberapa kali terlihat berlari untuk menyambut umpan dari rekan-rekannya. Namun, seperti dilansir oleh ESPNFC, tiga kali dia mencoba menyambut umpan, tiga kali dia terperangkap offside.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Debut Perdana Torres Cukup Puaskan Simeone Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top