• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Liga Spanyol : Chelsea Tawar Messi Rp 3,754 triliun

    Chelsea Kontak Ayah Messi
    Liga Spanyol - Rumor transfer Lionel Messi ke Chelsea kian santer berkembang. Kabar terbaru seperti dilansir RAC 1 menyebutkan bahwa klub Premier League tersebut sudah melakukan kontak dengan ayah striker mungil asal Argentina itu untuk membicarakan transfer pada musim panas nanti.

    Stasiun radio itu mengklaim para petinggi Stamford Bridge sudah memperhatikan situasi pemain tersebut di Barcelona, yang dilaporkan bahwa hubungannya dengan pelatih Luis Enrique tak harmonis lagi. Indikasinya adalah ketika dia tak dimainkan saat Barca kalah 0-1 Real Sociedad pada lanjutan Primera Division, Minggu (4/1/2015).

    Chelsea mencoba memanfaatkan kesempatan tersebut dengan langsung menghubungi ayah Messi, Jorge. Sport juga melaporkan bahwa The Blues bersedia membayar klausul pembelian kontrak pemain berusia 26 tahun itu yang nilainya mencapai 250 juta euro (sekitar Rp 3,754 triliun).

    Raksasa Premier League tersebut bersedia menggelontorkan dana nan fantastis itu karena ditengarai Messi bakal berada di puncak kariernya saat berusia 27 tahun. Apalagi, peraih empat gelar Pemain Terbaik Dunia itu memiliki hubungan yang bagus dengan mantan rekan setimnya di Barca, Cesc Fabregas, yang kini memainkan peranan penting di Stamford Bridge.

    Di sisi lain, Messi juga tampaknya mulai gerah dengan isu di luar lapangan mengenai kasus penggelapan pajak yang dilakukannya bersama sang ayah. Berita itu menjadi "santapan empuk" media Spanyol selama dua tahun terakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Chelsea Tawar Messi Rp 3,754 triliun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top