• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Copa del Rey : Inilah Hasil Pekan Copa del Rey Ini

    Valencia melanjutkan tren positif setelah membungkam Real Madrid di La Liga akhir pekan lalu dengan
    membekuk Espanyol di Piala Raja.
    Villareal 0 - 0 Real Sociedad

    Villarreal merespons hasil kurang memuaskan di La Liga akhir pekan lalu dengan kemenangan tipis atas Real Sociedad pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Tampil di hadapan pendukung sendiri di El Madrigal, pelatih Marcellino melakukan sejumlah perubahan dalam starting XI, namun mereka tetap tampil menyerang sejak menit awal. Kedisiplinan lini belakang tim tamu membuat Villarreal kesulitan mencetak gol, sehingga baru di menit 72 tuan rumah mampu memecah kebuntuan melalui Denis Cheryshev dan menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

    Almeria 1 - 1 Getafe 

    Getafe urung membawa pulang kemenangan meski sempat unggul lebih dulu dari kunjungan mereka ke Almeria. Gol bunuh diri Verza di menit 21 ketika salah mengantisipasi umpan lawan membawa tuan rumah di depan. Namun, Almeria yang tak mau dipermalukan di rumah sendiri mampu membalas saat pertandingan berjalan satu jam. Verza membalas kesalahannya di periode pertama dengan mencetak gol penyeimbang untuk memaksakan hasil 1-1 bertahan hingga usai di leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey.

    Valencia 2 - 1 Espanyol 

    Valencia melanjutkan tren positif setelah di La Liga sukses membungkam kandidat juara Real Madrid 2-1. Kembali tampil di Mestalla, tim besutan Nuno Esperito Santo tampil penuh percaya diri menjamu Espanyol. Jose Gaya membuka keunggulan Los Che saat laga baru berjalan 11 menit dan meski tim tamu sempat menyeimbangkan skor melalui Cristian Stuani, Valencia akhirnya mengunci kemenangan 2-1 setelah eksekusi Alvaro Negredo di sisa empat menit pertandingan tak mampu dihalau kiper Pau Lopez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Inilah Hasil Pekan Copa del Rey Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top