• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Liga Inggris : Wilfried Bony Bakal Berlabuh ke Manchester City

    City-Swansea Dikabarkan Sedang Bahas Transfer Bony
    Liga Inggris - Kabar bahwa Swansea City sedang bernegosiasi dengan Manchester City untuk transfer Wilfried Bony tampaknya memang tidak keliru. Dalam beberapa hari ke depan Bony disebut bisa saja sudah jadi milik City.

    Bony, yang direkrut Swansea dari Vitesse Arnhem dengan 12 juta poundsterling pada musim panas 2013, sedang santer dihubungkan dengan City yang disebut-sebut siap menebus penyerang 26 tahun tersebut dengan nilai 30 juta poundsterling bulan Januari ini.

    Francis Kacou, agen Bony, mengonfirmasi hal tersebut. Menurutnya transfer bahkan bisa segera terwujud pekan ini.

    "Pembicaraan sedang berlangsung dan saya benar-benar berharap semua akan segera terwujud," kata Kacou seperti dilansir Soccerway.

    "Ada rumor-rumor mengenai klub lain, tapi saat ini adalah City. Ada sedikit rincian kecil soal uang, tapi saya pikir semua akan segera beres dalam beberapa hari," lanjutnya.

    Sementara itu Bony, berbicara sebelum menumpangi pesawat untuk bergabung dengan skuat Pantai Gading yang akan tampil di Piala Afrika, mengakui pinangan The Citizens menarik karena diiringi dengan daya tarik tampil di Liga Champions.

    "Kami tak tahu apa yang terjadi atau apa yang akan terjadi nanti, jadi saat ini aku cuma fokus ke tim nasional. (Tapi) semua pemain ingin tampil di Liga Champions dan Piala Dunia. Itulah harapan setiap pemain. Aku tak tahu apapun (soal kesepakatan). Sama seperti kalian (jurnalis) aku sedang menunggu," tutur Bony. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Wilfried Bony Bakal Berlabuh ke Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top