• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 8, 2015

    Ilkay Gundogan Isyaratkan Gabung Manchester United

    Playmaker Dortmund Beri Lampu Hijau ke United
    Liga Jerman – Ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan tampaknya sudah diberi lampu hijau oleh sang pemain sendiri. Playmaker berdarah Jerman itu tidak menutup kemungkinan, dirinya akan hengkang ke La Liga atau Premier League.

    Demi menjaga peta persaingan di kompetisi domestik musim ini, Setan Merah menanggapi kabar bahwa Dortmund siap melepas Gundogan. Asalkan raksasa Inggris itu bersedia menebus sang pemain, dengan menyiapkan dana transfer senilai 16 juta pound.

    Gundogan sendiri masih terikat kontrak dengan Die Borussen hingga 2016. Akan tetapi pemain keturunan Turki enggan memperpanjang kontrak, yang membuat manajemen klub memilih melepasnya pada musim ini sebelum nilai jualnya menurun mendekati masa akhir kontrak.

    Seperti dilaporkan The Express, melihat kondisi tersebut The Red Devils langsung menjadi klub terdepan yang melangkah lebih dekat untuk mendapatkan tanda tangan Gundogan. Jika kesepakatan tak terjadi di bursa transfer Januari, United diyakini masih akan mengajukan tawaran lanjutan di akhir musim.

    Mengetahui minat yang telah ditunjukan tim asuhan Louis van Gaal, Gundogan lantas memberikan komentarnya. Ia mengakui, berkarier di luar Bundesliga adalah salah satu tujuan dalam benaknya.

    “Bermain di luar Jerman, merupakan salah satu tujuan besar yang saat ini saya yakini. Jika suatu hari nanti saya pergi dari sini (Dortmund), saya ingin bermain di Spanyol atau salah satu tim besar di Inggris,” ungkap Gundogan, seperti diberitakan Sabotage Times, Kamis (8/1/2015).

    Sebagai catatan, Gundogan telah bermain selama empat musim bersama Dortmund. Namun belakangan ini gelandang 24 tahun itu kerap diterpa cedera, sehingga ia hanya tampil pada sembilan laga Bundesliga dalam dua musim terakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ilkay Gundogan Isyaratkan Gabung Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top