• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 5, 2015

    Inilah Pemain Indonesia Yang Berlatih Di Barcelona FC

     Angga Rezky
    Info Sepakbola - Nama Angga Rezky mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Tapi mungkin tidak lama lagi kita akan melihat remaja berusia 16 tahun ini tampil dengan berseragam raksasa Spanyol, Barcelona.

    Angga Rezky Fitraispan adalah perwakilan dari Indonesia yang mendapatkan kesempatan berlatih bersama Barcelona di Spanyol di bawah pantauan langsung dari tim Catalan tersebut.

    Angga dipilih Barcelona seabagai salah satu peserta pelatihan selama enam hari pada 21-25 Juli lalu. Angga sendiri kebetulan berdomisili di Murcia, salah satu kota di Spanyol yang memang memiliki bakat olah bola yang bagus.

    Remaja berusia 16 tahun itu mengaku kesempatan yang didapatnya merupakan pengalaman berharga. Karena dari situ Angga bisa tahu cara bermain tiki-taka ala Barcelona seperti yang diungkap putra pertama pasangan Painam dan Isnaeni tersebut.

    Angga adalah salah satu remaja yang beruntung masuk ke dalam 76 orang yang mendapat kesempatan emas ini. Remaja yang berposisi sebagai winger kanan ini adalah salah satu dari tiga pemain yang mewakili klub tempatnya berlatih sepak bola di Murcia, La Union.

    Sejak 2009, Angga tercatat sebagai pemain muda yang terdaftar di federasi sepak bola Spanyol (REEF), sebab Angga adalah bagian dari tim muda klub La Union
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pemain Indonesia Yang Berlatih Di Barcelona FC Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top