• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 5, 2015

    Mantan Timnas Belanda PD 2010 "Demy de Zeeuw" Cari Klub

    Penggawa Belanda di Piala Dunia 2010 Ini Cari Klub Baru via LinkedIn
    Liga Belanda - Demy de Zeeuw saat ini sedang tidak punya klub. Tak mau lama-lama menganggur, pesepakbola 31 tahun tersebut berinisiatif mempromosikan diri lewat situs LinkedIn.

    Sebagai situs web jejaring sosial, LinkedIn lebih fokus kepada pengguna dari kalangan profesional yang berorientasi bisnis. Walhasil, para penggunanya bisa lebih leluasa "menjual diri" terkait profesinya.

    Pun demikian langkah De Zeeuw, yang tak punya klub sejak musim panas dan pernah tampil untuk tim nasional Belanda di Piala Dunia 2010, terbilang cukup unik mengingat pesepakbola lazimnya sudah memiliki agen untuk mencari klub.

    "Pesepakbola profesional mencari klub sepakbola baru," tulis De Zeeuw dalam profilnya di laman LinkedIn.

    "Aku 31 tahun dan berstatus free agent. Aku pernah bermain untuk klub-klub top macam AZ Alkmaar, Ajax Amsterdam, Spartak Moskow, dan RSC Anderlecht. Aku sudah memenangi tiga titel kompetisi nasional, kesemuanya dengan tim berbeda. Aku sudah memainkan 27 pertandingan internasional untuk Belanda: di Piala Eropa, Piala Dunia (semifinal 2010 di Afrika Selatan), dan 18 partai Liga Champions (3 gol).

    "Aku sedang mencari klub baru di Eropa, Timur Tengah, atau MLS. Gaji bergantung pada kota, klub, dan negaranya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi aku lewat direct message," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mantan Timnas Belanda PD 2010 "Demy de Zeeuw" Cari Klub Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top