• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 5, 2015

    Striker Sampdoria Berlabuh Di Napoli

    Gabbiadini berpamitan dengan pendukung Sampdoria
    Liga Italia – Penyerang Sampdoria, Manolo Gabbiadini yang akan segera hengkang ke Napoli, memberikan pesan perpisahannya untuk kepada para pendukung Il Samp. Pemain berusia 23 tahun itu mendoakan agar Sampdoria meraih kesuksesan pada waktu yang masa datang.

    Dua musim berseragam Sampdoria, Gabbiadini memang sukses menunjukkan permainan yang mengesankan. Mantan pemain Juventus itu sukses menyumbangkan 19 gol dalam 50 penampilannya di Stadio Luigi Ferraris.

    Hal itu pun lantas membuat Napoli memboyongnya dengan mahar 13 juta Euro pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Maka dari itu, Gabbiadini pun memberikan pesan perpisahan kepada seluruh fans Sampdoria, dan juga mendoakan klub asuhan Sinisa Mihajlovic itu meraih kesuksesan.

    “Saya ingin memberikan rasa hormat kepada seluruh pendukung Sampdoria. Ini merupakan satu tahun-tahun yang sangat luar biasa untuk saya, dan semoga Sampdoria meraih kesuksesan pada masa yang akan datang,” ucap Gabbiadini, seperti dilansir Football Italia, Senin (5/1/2015).

    Selain itu, Gabbiadini juga memberikan komentarnya mengenai keputusannya menerima tawaran dari Napoli. Ia mengaku bahwa kepindahannya ke Napoli untuk dapat meraih banyak gelar dan juga mengembangkan potensinya.

    “Alasan saya memilih bergabung dengan Napoli? Jelas, mereka adalah klub besar di sini (Serie A). Saya rasa bersama mereka saya akan meraih banyak gelar serta mampu meningkatkan potensi yang saya miliki saat ini,” tuntasnya.

    (fmh)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Striker Sampdoria Berlabuh Di Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top