• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 5, 2015

    Messi dan Neymar Cadangan, Barcelona Pun Keok

    Messi dan Neymar tidak menjadi Starter, Barcelona keok
    Liga Spanyol  - Luis Enrique tak memasang Lionel Messi dan Neymar sebagai starter saat Barcelona menghadapi Real Sociedad. Pelatih Sociedad, David Moyes, mengaku bisa memahami keputusan Enrique ini.

    Tugas Sociedad pada babak pertama laga di Estadio Anoeta, Senin (5/1/2015) dinihari WIB, memang bisa dibilang lebih ringan. Pasalnya, Messi dan Neymar duduk di bangku cadangan.

    Lini pertahanan La Real baru berhadapan dengan dua penyerang hebat itu setelah turun minum. Enrique menurunkan keduanya demi menyamakan kedudukan setelah Barca tertinggal 0-1 di babak pertama gara-gara gol bunuh diri Jordi Alba. 

    Namun, setelah Messi dan Neymar masuk lapangan, Barca tetap tak bisa mencetak gol. Mereka pun pulang dengan tangan hampa.

    Enrique mencadangkan Messi dan Neymar karena dua pemain itu mendapatkan libur ekstra di periode Natal dan baru saja kembali. Moyes mengaku tak terkejut dengan pilihan Enrique tersebut.

    "Saya tak akan mengatakan itu lebih mudah karena Barcelona punya skuat yang tangguh dengan pemain-pemain hebat. Mereka punya pemain-pemain top dan mereka tak bisa selalu berada dalam performa terbaik di semua pertandingan," ujar Moyes di Reuters.

    "Pertandingan-pertandingan paling penting untuk Barcelona akan datang nanti dan saya pikir Luis Enrique membuat keputusan yang masuk akal. Saya berpikir hal seperti ini akan terjadi dan kami siap untuk itu," katanya.

    Usai mengalahkan Barca, Sociedad naik ke posisi ke-13 di klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi dan Neymar Cadangan, Barcelona Pun Keok Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top