• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 5, 2015

    Prediksi Pertandingan : Juventus vs Inter

    Jelang Juventus vs Inter 
    Liga Italia - Inter Milan membidik tiga angka saat melawat ke markas Juventus di lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Nerazzurri pun dituntut tampil all-out dan konsisten agar bisa memetik kemenangan.

    Laga derby d'Italia antara Inter melawan The Old Lady akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (7/1/2015) dinihari WIB.

    Dalam lima lawatan terakhir ke kandang Juve, Inter cuma sekali menang. Laga sisanya, berakhir dengan hasil kekalahan. Kemenangan terakhir didapat di laga yang berlangsung pada 4 November 2012. Kala itu Inter menang dengan skor akhir 3-1.

    Menatap pertandingan melawan Juve kali ini, Inter juga masih belum tampil oke sejak ditangani Mancini. Mereka baru memncatatkan dua kemenangan dalam tujuh laga yang sudah dimainkan di bawah asuhan Mancio.

    Di lima pertandingan lainnya, Inter menuai tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan. Dalam laga terakhir, tim 'Biru-Hitam' menuai hasil seri 2-2 saat menjamu Lazio.

    Inter pun berhasrat kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Juve. Oleh karena itu, gelandang La Beneamata Matteo menuntut agar seluruh skuat tim asal kota mode itu bisa tampil habis-habisan dan konsisten.

    "Kami berharap bisa bermain bagus saat melawan Juventus. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan karena itu menjadi satu-satunya kesempatan yang kami punya untuk membawa pulang tiga poin," kata Kovacic di situs resmi Inter.

    "Kami siap menghadapi Bianconeri, yang --bersama Roma-- merupakan tim terbaik di divisi ini. Kami bersiap dengan baik dan ingin menang."

    "Kami harus lebih konsisten dan itu bakal luar biasa jika kami bisa memulai proses itu pada hari Selasa," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : Juventus vs Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top