• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 4, 2015

    PSSI Gelar Kongres Tahunan

    Kongres Tahunan PSSI Resmi Dimulai
    Info PSSI  - Kongres Tahunan PSSI resmi dimulai. Berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (3/1/2015), kongres dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya tepat pukul 09.30 WIB.

    Sebanyak 107, dari 109 anggota kongres yang sudah menyatakan hadir dalam acara tersebut. Menurut pandangan detikSport, sejak pukul 08.00 WIB peserta sudah mulai hadir dan melakoni regristrasi ulang.

    Tak hanya anggota, Komite Eksekutif PSSI seperti Tony Aprilani, Djamal Azis, Robertho Rouw, serta Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, juga tampak hadir dalam kongres tahunan tersebut.

    Ada juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Tono Suratman, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, Ketua Komisi X DPR RI Teuku Rifky Harsya, serta sejumlah undangan lainnya.

    Kongres PSSI sendiri akan membahas beberapa hal, yang pertama penetapan anggota baru PSSI, laporan Komite Eksekutif PSSI (program dan keuangan 2014), persetujuan terhadap laporan 2014, presentasi program kerja dan keuangan PSSI 2015, persetujuan perubahan statuta PSSI, dan hal lainnya.

    Sementara terkait pembahasan pergantian ketua umum PSSI, ketua panitia pelaksana kongres tahunan PSSI, Budi Setiawan, mengatakan semua ada kemungkinan tergantung dari usulan peserta kongres.

    “Kongres tahunan bisa ada agenda tambahan tergantung ususlan peserta kongres, kalau memang mereka mengusulkan tentang calon ketua umum, ya, bisa saja,” terang Budi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Gelar Kongres Tahunan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top